PERSITEMA DITAHAN IMBANG PSCS CILACAP 1-1

Posted by Hendi Prakoso Kamis, 04 April 2013 0 komentar
Tim tuan rumah Persitema Temanggung bermain imbang 1-1 saat menjamu tim tamu PSCS Cilacap pada pertandingan Divisi Utama Liga Indonesia, di Stadion Bhumi Phala Temanggung, Minggu.
Persitema yang tidak menurunkan dua pemain asingnya, Ntolo Arsene Aime dan Essomba Serge Marius pada menit-menit awal pertandingan tampak agresif menggempur gawang PSCS.
Permainan dengan tempo cepat membuat Taryono dan kawan-kawan cukup kewalahan. Serangan dari berbagai lini yang coba dibangun Persitema cukup membuat barisan pertahanan PSCS kedodoran.
Pada menit 15, intensitas serangan yang dibangun Deni Nurdiansyah dan kawan-kawan makin meningkat, peningkatan serangan berhasil membuat tim tuan rumah unggul melalui tendangan Elli Nasoka dari sisi kiri gawang Ega Rizky.
Unggul pada awal pertandingan membuat Persitema makin percaya diri untuk terus menyerang. Namun, di tengah intensitas serangan yang tinggi itu, PSCS Cilacap berhasil mendapatkan celah kosong di barisan pertahanan Persitema. Pada menit 19, Taryono, kapten PSCS berhasil menyamakan kedudukan 1-1.
Memasuki babak kedua Kurnanda Fajar Sakti Aji, striker Persitema harus diganti Sumariyanto karena cedera kaki kanan.
Masuknya tenaga baru tersebut, cukup membuat laju serang Persitema semakin kuat. Diserang bertubi-tubi oleh pemain Persitema, anak asuh Gatot Barnowo hanya mampu berkonsentrasi untuk bertahan dan memanfaatkan serangan balik dari bola-bola mati.
Banyak kesempatan untuk menambah poin untuk Persitema, namun penyelesaian oleh pemain depan tidak sempurna sehingga mampu ditepis Ega Rizky.
Serangan balik yang dibangun tim PSCS membuat Roma Surya cukup kewalahan. Hingga babak kedua berakhir, skor masih bertahan imbang.
Manajer Persitema Temanggung Yuniarto mengatakan secara umum permainan Persitema sudah menunjukkan performa optimal. Menghadapi tim di puncak klasmen dengan hasil imbang merupakan bagian dari kepuasan.
“Tentu kami belum puas sekali, karena main di kandang, seharusnya kami menang. Tetapi lawan PSCS dengan hasil imbang kami puas,” katanya.
Menyinggung tidak diturunkannya dua pemain asing, yakni Ntolo Arsene Aime dan Essomba Serge Marius, dia mengatakan, kedua pemain itu sedang ada urusan dengan agensinya.
Pelatih PSCS Cilacap Gatot Barnowo memuji permainan Persitema. Menurut dia, pada pertandingan kali ini, Persitema benar-benar sulit untuk ditaklukkan. Dia mengaku cukup puas dengan hasil imbang tersebut.

(Sumber : bolaindo.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

ViralGen Referral Shopping