PENTING! UNTUK ANDA PEBISNIS JARINGAN

Posted by Hendi Prakoso Rabu, 09 Oktober 2013 0 komentar
Perkenankanlah saya berbagi mengenai bisnis MLM (Multi Level Marketing). Anda sudah tahu bisnis ini bukan? Banyak orang yang mengecam terhadap bisnis semacam ini. Tetapi banyak pula yang sukses dengan bisnis ini. Semua adalah pilihan. Orang yang sukses di bisnis MLM adalah mereka yang gigih dalam menjalankan bisnis. Yang tidak gigih terpaksa harus gigit jari karena tidak memperoleh income selama bergabung dengan dengan MLM tertentu. Contohnya seperti saya ini. Tapi sobat, jangan khawatir... berikut sudah saya temukan trik bagaimana Anda sukses dalam bisnis MLM. Luangkan waktu Anda agar betul betul memahaminya. Trik tersebut dirancang oleh seorang pakar bisnis online dari Semarang. Dialah Mr. Action alias Joko Susilo,ST.

Akhirnya saatnya tiba juga..
 
Sesuai janji Pak Joko, hari Selasa 9 Oktober 2013 jam 12.00 beliau mengumumkan dibukanya PRE-LAUNCH program baru. Sebuah program bisnis yang sudah beliau persiapkan sejak tahun lalu untuk memberi solusi kepada anda yang berkutat di bisnis jaringan. Jadi, siapapun anda yang saat ini sedang mengalami masalah dalam membangun bisnis jaringannya, program ini tepat untuk anda, apapun bisnis MLM yang anda geluti saat ini.

Nama program ini adalah:  

LeadCaptor.com

Apa itu LeadCaptor?
Silakan anda temukan sendiri jawabannya di web tersebut. Masukkan nama dan email anda, lalu pelajari ilmunya dan pahami konsep bisnisnya. Untuk yang ini, gratis tidak perlu bayar.
Disini akan ditunjukkan CARA PINTAR membangun bisnis MLM sehingga anda tidak perlu menderita seperti yang sudah-sudah. Anda akan temukan cara bisnis MLM dengan konsep yang tidak anda kira sebelumnya. Dijamin anda akan excited dan bersemangat untuk segera memulainya.
Setelah selesai membaca, anda akan mendapatkan semangat yang lebih mantap dari biasanya. Keyakinan dan kepercayaan yang anda perlukan untuk membangun tim bisnis MLM mulai tumbuh dengan subur. Anda akan tahu secara pasti bagaimana membangun kerajaan bisnis anda sendiri lewat MLM. Anda akan tahu cara mudah merekrut 10-20 orang baru, melatihnya dan membuatnya menduplikasi anda secara otomatis.

Silakan upgrade sebelum launching!

Rencana Launching LeadCaptor adalah tanggal 21 Oktober 2013. Pastikan anda upgrade sebelum tanggal tersebut agar bisa mendapatkan diskon dan bonus gratis berupa jam tangan sport dari Bos LeadCaptor. Keanggotan Pro anda akan langsung diaktifkan dan anda sudah bisa mulai jalankan sistem ini tanpa perlu menunggu masa launching. 

JOIN LEADCAPTOR KLIK DISINI
 

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

ViralGen Referral Shopping