GANJAR PRANOWO : KEMENANGANNYA BERKAT MESIN PARTAI

Posted by Hendi Prakoso Senin, 27 Mei 2013 0 komentar
PURWOREJO - Calon Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengakui bahwa kemenangannya atas hitung cepat KPU Provinsi Jateng karena mesin politik PDI Perjuangan yang mengusungnya berjalan dengan efektif.
“Selain itu, karena branding personal pasangan Ganjar Pranowo-Heru Sujatmoko dan manajemen relawan yang baik,” kata Ganjar di Purworejo, Minggu. Ia mengatakan perolehan suara yang diperoleh sudah diprediksi sejak kemarin.
“Sebetulnya pada H-1 pencoblosan sudah ada survei, namun tidak kami publikasikan,” katanya.
Ia mengatakan dua hari lalu sudah ada komunikasi dengan pendukung Rustriningsih yang menurut mereka sebenarnya mempunyai visi misi yang sama dan mereka tidak membawa nama perseorangan, tetapi gerbong besar yang dibawa PDI Perjuangan.
Saat pencoblosan, Ganjar Pranowo berada di rumah orang tuanya di Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, bersama istrinya, Siti Atiqoh. Ganjar tidak memiliki hak suara, karena ber-KTP Jakarta. Ganjar berada di Kutoarjo untuk menemani ayahnya, H Pamuji, yang tengah sakit untuk datang ke TPS 8 Kelurahan Semawung Daleman, Kecamatan Kutoarjo.
Ketua Kelompok Panitia Pemungutan Suara TPS 8 Sunardi mengatakan dari 232 pemilih yang tercantum daftar pemilih tetap (DPT), hanya 148 warga yang menggunakan hak suaranya.
Pasangan Ganjar-Heru mendominasi dalam perolehan suara di TPS tersebut dengan meraup 136 suara, disusul pasangan Bibit-Sudijono mendapat sembilan suara, dan Hadi Prabowo-Don Murdono mendapat satu suara.
(Sumber : Solopos)

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

ViralGen Referral Shopping